Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kehebatan Ayam Bangkok Batu Rante Tembus

Temukan disini! Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah Kehebatan Ayam Bangkok Batu Rante Tembus dan ciri-cirinya.

Kehebatan Ayam Bangkok Batu Rante Tembus
kaki ayam batu rante tembus

Bagi semua pecinta ayam aduan, guna katuranggan ayam kaki Batu Rante Tembus ini memang mempunyai sebuah ciri eksklusif yang ada pada sisik yang ada diangkut jari kakinya tersebut. Dengan mempunyai ciri-ciri pada kakinya itu akan lebih dikenal sebagai Batu Rante. Dari kata Batu Rante sendiri yang tembus seringkali mempunyai sisik kaki yang terdapat dibawah jari kaki. Dimana dari sisik tembus itu akan tembus sampai ke belakang dan pun mempunyai sayap yang double. Memang ayam aduan ini masih dikategorikan sebagai ayam yang belum memiliki minat yang tidak sedikit dari semua pecinta ayam aduan.

Ciri-Ciri Dari Ayam Bangkok Kaki Batu Rante Tembus

1. Ayam aduan ini memiliki pukulan yang begitu perih serta rasa sakit yang tak tertahankan yang akan dialami oleh lawan tandingnya tersebut.

2. Hal menarik yang terdapat pada ayam aduan ini ialah stamina yang dipunyai ketika sudah berakhir dan ayam aduannya telah lelah. Ketika telah terkena air maka stamina dari ayam aduan tersebut dapat kembali laksana semula.

3. Ketika lawannya telah terkena pukulannya, maka dari pukulan itu akan dialami hingga hingga ke saraf-sarafnya. Dan tentunya akan menciptakan lawannya menjadi merasa kesakitan yang tidak terhentikan.

Kaki Berperan Penting Bagi Ayam Aduan

Pada dasarnya dari di antara jenis senjata sangat mematikan didalam mengekor setiap pertandingan dalam dari kaki ayam Bangkok yang berbobot | berbobot | berkualitas dan telah dinyatakan sebelumnya. Ini menjadi suatu patokan dalam ayam aduan Bangkok yang bakal memenangkan pertandingan dengan gampang ketika disaksikan dari pada sebelumnya. Kaki yang adalah senjata sangat utama dari ayam aduan memang tidak butuh di ragukan lagi untuk menggali kaki yang terbaik. Semua tergantung dari pada kaki pada ayam aduan yang dimiliki, mulai dari kekuatan, kelincahan dan keawetan dalam bertarung seluruh bergantung dari kaki.

Kaki pada ayam Bangkok tidak saja untuk bela diri saja atau guna bertarung saja. Akan namun dari kaki itu adalahtempat guna tumbuhnya taji yang dipakai untuk menyerang musuhnya. Taji itu dijadikan sebagai senjata tumpuan dalam menyerang dan melukai musuhnya. Maka dari itu kamu sebagai penyuka ayam aduan ketika hendak mempunyai ayam aduan yang berkualitas. Pertimbangkan dengan benar dalam menemukan ayam aduan yang berbobot | berbobot | berkualitas supaya bisa menjadi ayam unggulan dan ayam yang menjadi tidak terkalahkan didalam arena pertarungan.

Ciri-Ciri Dalam Ayam Bangkok Kaki Batu Rante Tembus

Ayam Bangkok bersisik Batu Rante Tembus ini dimana memiliki suatu keistimewaan yang jarang diketahui oleh orang lain. Dari keistimewaan serta ciri-cirinya itu ayam Bangkok bersisik Batu Rante Tembus ini adalah ayam yang memiliki sisik di unsur bawah jari. Yang terletak sejajar dengan unsur telapak kaki pada ayam aduan itu sampai ke ujung jari yang terdapat belakang ayam Bangkok. Dan dari sisik itu disebut sebagai sisik katuranggan atau ayam yang mempunyai kedahsyatan dan derajat yang tinggi laksana katuranggan lainnya.

Ayam ini memang agak tidak banyak istimewa sebab adalahketurunan dari katuranggan dan tentunya sangat jauh sekali dikomparasikan dari derajat ayam Bangkok lainnya. Setiap ayam aduan Bangkok yang berjenis katuranggan tentu mempunyai keistimewaan yang dapat dibanggakan dan diunggulkan saat bertanding di dalam arena. Maka dari tersebut kami akan mengumumkan dari keistimewaan yang terdapat pada ayam aduan bersisik Batu Rante Tembus yang adalahsejenis katuranggan.

Artikel lain:

Kekurangan Dari Ayam Bangkok Kaki Batu Rante Tembus

Dibalik keunggulan dari ayam aduan tersebut, tentunya ada sebuah kekurangan yang timbul pada ayam aduan tersebut. Kekurangan yang dipunyai oleh ayam Kaki Batu Rante Tembus ini ialah dimana cepat turun urat. Dikarenakan ayam aduan ini sangatlah agresif dan jarang sekali untuk menyimak area sekitar saat sudah mengerjakan sebuah penyerangan terhadap lawannya. Memang teknik yang paling mematikan ialah dengan memukul ayam aduan yang menjadi lawannya secara tiba-tiba atau menciptakan sebuah kejutan secara tiba-tiba. ini yang selalu mengakibatkan turun urat pada ayam aduan ini.