Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul KO & Mati Tercepat

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul KO & Mati Tercepat - Bagi yang hobby adu ayam, tentunya ayam yang memiliki pukulan keras dan mematikan sangat diidamkan. Namun tidak semua ayam yang mahal dapat menjamin bahwa ayam tersebut sesuai dengan yang diharapkan, oleh karena itu kita harus memahami ciri-ciri ayam yang super keras dan dapat melumpuhkan lawan-lawannya.

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul KO & Mati Tercepat

Sebuah teknik untuk melumpuhkan atau membuat lawan kabur hanya dalam beberapa menit, ciri fisik ayam bangkok memang banyak dan variatif dan biasanya punya ciri khas masing-masing, mulai dari solah dan pukulan serta teknik untuk bangkok ayam burma biasanya mempunyai teknik yang luar biasa Kelincahannya bisa dikatakan tidak ada tandingannya, untuk ayam jenis ini memang banyak dicari para penghobi ayam bangkok. 

Sedangkan ayam bangkok yang memiliki kualitas bagus disebut juga dengan ayam bangkok super. Ayam super bangkok sangat garang dan garang dan terlebih lagi memiliki pukulan yang mematikan.

Dan untuk ciri-ciri Ayam Bangkok yang super bengis dapat dilihat dari berbagai aspek mulai dari leher, kepala, dan bentuk tubuh, yang terpenting adalah bentuk ceker ayam itu sendiri.

Ayam-ayam ini biasanya tidak dapat ditemukan di peternakan yang memiliki kualitas ayam yang bagus sekalipun, atau mungkin kita pernah melihatnya tetapi kita tidak menyadarinya sama sekali karena kita sama sekali tidak mengetahui ciri-cirinya, dan ayam super bangkok biasanya memiliki sendiri-sendiri. kriteria, mulai dari bentuk kaki. teknik tang tidak dimiliki oleh ayam bangkok lainnya, maka ayam bangkok ini dinamakan ayam bangkok super dan untuk kali ini kami akan membantu para pecinta ayam untuk mengenali ciri khas ayam bangkok yang super bengis dan mematikan.

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul KO dan Mematikan

Berikut adalah beberapa ciri-ciri yang harus anda perhatikan dari postur badan leher dan postur tubuh.

Tulang Leher

Biasanya ayam bangkok super memiliki struktur sambungan yang sangat rapat antara tulang leher dan badan, di sinilah letak tenaga ayam dengan struktur tulang yang kuat akan sanggat membantu untuk menyerang lawan dan untuk bertahan kalau ayam aduan tidak memiliki struktur tulang yang kuat, maka tidak heran dalam hitungan menit ayam pasti sudah kabur KO di pukul lawan.

Tulang kaki

Untuk Ayan bangkok super biasanya memiliki paha yang besar, pastinya secara otomatis tulang ayampun akan besar dan ini pun menjadi tanda bahwa ayam memiliki pukulan yang kuat dan mematikan, selain itu ayam juga biasanya mempunyai kuda kuda yang sanggat kuat jika anda meraba tulang betis dari ayam itu sendiri maka anda akan merasakan padat dan berisi, dan itu sudah tidak usah di ragukan lagi.

Jari kaki

Bentuk jari dan tulang dari ayam bangkok super itu sendiri biasanya meruncing dan agak sedikit panjang, biasanya bentuk kaki yang seperti ini sangat ampuh dalam melakukan pukulan, dan biasnya lawan yang terkena pukulan dari bentuk kaki yang seperti itu akan terasa sanggat menyakitkan, 

Postur tubuh

Biasanya postur tubuh dari ayam bangkok yang bisa di katakan super sangat kekar, dari leher sampai ekor terkesan berbentuk memanjang saat anda pegang mengunakan kedua tangan anda maka akan terasa sanggat berbobot dan sanggat padat, dan biasanya pada sambungan dari badan sampai tulang ekor sangat rapat dan tidak ada cela, dan sangat kuat.

Kaki ayam bangkok

Biasanya sisik kaki ayam yang mempunyai sisik licin seperti jalin-menjalin, percaya ayam dengan kaki seperti ini tidak bisa dikalahkan, dan biasanya sisik kaki ayam bangkok yang ada sisiknya patah di setiap ujung jari dan yang biasanya terletak di dekat paku ayam, diyakini mempunyai pukulan yang sangat kuat. sangat keras dan dapat merusak konsentrasi lawan karena menurunkan mentalitasnya.