Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayam Aduan: Sisik Satriya Sinekti dan Keistimewaan yang dimiliki

Sisik Satriya Sinekti

Sisik Satriya Sinekti dan Keistimewaan yang dimiliki

Pada ayam aduan di Indonesia terdapat jenis ayam aduan yang memiliki gaya bertarung dan kekuatan bertarung yang sangat baik dan mematikan, salah satunya adalah ayam aduan satria sinekti, ayam jenis ini memiliki banyak keunggulan terutama bila bersaing dalam sabung ayam. Dalam hal ini anda wajib mengetahui ciri-ciri ayam aduan ini jika ingin memelihara ayam jenis ini.

Berikut keistimewaan dari ayam aduan sisik satriya sinekti:

Keunggulan dari ayam aduan satriya sinekti ini dikenal sebagai penanganan ayam yang sangat tangguh.

Ayam bangkok sisik Satriya Sinekti ini juga memiliki keunggulan pada harga, ayam Satriya Sinekti bangkok ini akan memiliki nilai jual yang tinggi bahkan bisa mencapai 10 kali lipat dari harga sabung ayam lainnya.Hal ini dikarenakan masih kurangnya sabung ayam dengan ciri-ciri tersebut.

Keunggulan dari ayam aduan ini adalah dikatakan memiliki kaki yang sangat kuat dan sangat keras sehingga menyebabkan ayam lawan mudah menyerah yang konon bertabrakan dengan kaki ayam lawan yang dapat mengelupas kulitnya yaitu hal yang paling menakutkan bagi ayam lawan agar ayam lawan mudah menyerah.

Keunggulan dari ayam aduan sinekti pada zaman dahulu tidak bisa dikalahkan oleh ayam aduan jenis lain karena ayam tersebut memiliki citra ayam yang sangat dipuja dan juga sakral.

Sejak dahulu kala, ayam Bangkok Satriya Sinekti telah dikenal sebagai ayam aduan yang kuat yang memiliki keunggulan sebagai ayam aduan yang kuat sampai-sampai dalam perkelahian dikatakan sebagai ayam aduan dengan pola pertarungan yang tidak masuk akal atau tidak teratur.

Artikel lain:

Demikian pembahasan mengenai beberapa fitur ayam aduan satria sinekti, semoga pembahasan kita kali ini dapat bermanfaat untuk semua pecinta sabung ayam di seluruh indonesia, terima kasih.