Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelebihan ayam teknik brakot pada ayam bangkok


Kelebihan ayam teknik brakot pada ayam bangkok - Teknik bertarung ayam bangkok memang beragam macam, ada yang teknik kontrol bawah, teknik kontrol atas, teknik ngalung, teknik nikus dan tetap banyak lagi. Setiap teknik itu ada macam berlebihan berlebihan masing masing. Dalam seni pertarungan, teknik bertarung ini sanggup menjadi kata kunci di dalam menyebabkan musuh menjadi keder, gara-gara teknik yang sudah terbukti ampuh akan menyebabkan ayam bangkok kita itu diegani. Nah buat sobat sidomulyo, kali ini kita akan mengupas tentang apa itu teknik brakot, berlebihan teknik brakot dan keseluruhan tentang gaya bertarung brakot ini.

Memang di dalam dunia ayam laga, mempunyai ayam yang teknik bertarungnya bagus adalah sebuah kebutuhan, para bobotoh pun tak senang mengeluarkan duwit untuk membeli ayam bangkok yang mempunyai teknik bagus, keliru satunya ya teknik brakot tersebut. Mungkin anda penasaran bersama teknik brakot itu seperti apa ? dan bagaimana keistimewaan serta kelebihanya, berikut ulasanya :


1. Pengertian mendasar tentang ayam teknik brakot

Ayam teknik brakot adalah teknik bertarung pada ayam bangkok yang merupakan paduan pada teknik kontrol bawah maupun teknik kontrol atas. Jika saling mengunci, ayam bangkok kita akan mengambil alih pukulan pada anggota punggung lawan atau istilahnya mbrakot. Teknik bertarung yang seperti ini memang tenar manjur di dalam menghabisi lawan lawan, gara-gara ayam bangkok yang mempunyai gaya bertarung ini termasuk ayam bangkok yang banyak dicari.

2. Kelebihan berlebihan teknik bertarung brakot

Ada banyak berlebihan pada ayam bangkok yang mempunyai teknik bertarung ini, berikut sebagian kelebiah ayam bangkok teknik brakot :
  • Ayam yang mempunyai teknik bertarung brakot biasanya lincah, ulet dan licin seperti belut.
  • Ayam bangkok teknik brakot cerdik di dalam melacak selagi dan kapan akan memukul lawan
  • Ayam bangkok teknik brakot ini pukulannya sakit, keras dan mematikan, gara-gara seranganya senantiasa menuju ke pusat syaraf lawan
  • Bila terdesak, ayam bangkok brakot ini akan mengfungsikan teknik kontrl bawah, serta licin, supaya lawan sulit untuk memukul

3. Bagaimana cara kita melatih supaya ayam bangkok kita sanggup mempunyai teknik brakot

Pada dasarnya benar-benar sulit untuk melatih gaya bertarung seperti ini, gara-gara teknik bertarung brakot ini merupakan gaya bertarung bawaan atau alami. Nah terkecuali ayam bangkok kita sudah mempunyai teknik ini, sebaiknya perawatnya diperhatikan betul gara-gara ini sudah menjadi modal awal kemenangan bagi ayam bangkok kita.

Artikel Menarik Lainnya:
Nah semoga apa yang aku bagi ini, dapat menambah wawasan dan ilmu sobat sidomulyo semua, jika ada penulisan maupun kata kata yang kurang pas, mohon maaf. Jangan lupa, aduan jangan digunakan untuk judi, gara-gara itu kamu bisa berurusan bersama pak polisi lho ,,,,,,,ok,,,,,salam satu hati,,,,,