Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Ayam Aduan Magon & Kelebihan Dalam Laga


Ayam aduan magon adalah ayam aduan hasil persilangan dari dua ayam aduan aduan terbaik dunia yang diciptakan sebagai petarung handal dalam arena laga ayam aduan.

Setiap ayam aduan petarung pasti punya kelebihan tersendiri, layaknya halnya kelebihan ayam aduan magon pukul ko. ayam aduan magon thailand bisa bertarung dengan lincah kalau udah disertakan pada arena laga ayam aduan.

Jenis ayam aduan ini sebenarnya banyak dicari oleh para pecinta ayam aduan petarung. karena jenis ayam aduan mangon punya kelebihan berupa kemampuan pukul yang berasal dari kecepatan yang dimilikinya, tidak sama sekali dengan ayam aduan aduan lain.

Kelebihan ayam aduan magon ini membuat banyak orang tertarik untuk menjadikannya sebagai andalan sementara ikuti laga ayam aduan. ayam aduan mangon merupakan hasil silangan antara ayam aduan pama dan ayam aduan saigon. ayam aduan pama merupakan salah satu ayam aduan yang bisa mengalahkan ayam aduan bangkok. sedangkan ayam aduan saigon merupakan salah satu ayam aduan petarung paling baik didunia. jadi tak heran kalau ayam aduan magon ini sangat kuat mengingat indukannya merupakan ayam aduan ayam aduan termahal didunia.

Ayam aduan magon memperoleh jenis tarung dari indukannya ayam aduan pama. karena itu ia bertarung dengan sangat cepat dan tidak pernah melepas lawan mendekatinya. terkadang sementara bertanding ayam aduan ini keluar kabur dari lawannya. namun sebenarnya ia bukan kabur ia cuma ingin ayam aduan lawan mengejarnya sampai kehabisan nafas. setelah ayam aduan aduan lawan kelelahan ia bakal segera menghajar lawannya sampai K.O.

Akurasi pukulan yang dilancarkan oleh ayam aduan magon import juga sangat akurat. pukulannya kerap menghantam anggota anggota fatal ayam aduan lawan. namun bedanya adalah kemampuan pukulan ayam aduan magon ini jauh lebih keras dari ayam aduan pama. kekuatan pukulan ini diturunkan dari ayam aduan saigon yang populer bakal postur tubuh yang tegap dan besar. inilah alasan – alasan yang membuat ayam aduan magon thailand sangat kuat sementara bertarung diarena laga ayam aduan. Baca: Sisik Kaki Ayam Yang Memiliki KaturangganMematikan
 
Ayam aduan magon

Ciri-ciri Ayam Aduan Mangon

Agar bisa mengenal lebih jauh tentang ayam aduan mangon istimewa ini tersebut ciri ciri ayam aduan magon. ciri ciri ayam aduan magon yang pertama yakni punya bulu ayam aduan yang lebat. berbeda dengan indukannya yang botak yakni ayam aduan saigon. satu satunya yang masih ia warisi dalam perihal penampilan adalah warna bulu tidak cukup menarik dari indukannya.

Warna bulu dari ayam aduan ini condong gelap yakni merah, hitam, blorok, abu-abu dan lain-lain. walupun warna bulunya tidak cukup menarik, kasus bertarung ayam aduan jenis ini udah tidak diragukan kembali kemampuannya.

Selain dari penampilan anda juga bisa mengetahui jenis ayam aduan magon ori ini dari tulangnya. tulang ayam aduan magon memadai besar dan kasar. bobot berat ayam aduan magon tergolong besar yakni kira-kira 3 kg. menurut cerita yang beredar di arena laga ayam aduan thailand, ayam aduan magon dikatakan bisa mencapai berat 5kg.

Selain berdasarkan bulu, berat badan dan tulangan anda juga bisa memandang kaki dari ayam aduan magonini. ayam aduan magon punya ciri ciri khusus pada anggota kakinya. kaki ayam aduan magon memadai besar dan mempunyai sisik yang kering. warna kaki dari ayam aduan tersebut juga condong gelap layaknya warna bulunya. Baca: Kehebatan Ayam Jalak Emas Sebagai Ayam Laga

Kelebihan Ayam aduan Magon

ayam aduan magon asli sesungguhnya secara sepintas agak mirip bersama ayam jago biasa. Hanya saja perbedaannya terletak terhadap warna bulunya. Warna bulu ayam aduan magon iq ini condong hitam atau abu-abu kusam, tersedia juga yang berwana jalak, wangkas. Tidak benar-benar bagus seperti ayam jago maupun ayam birma. Namun, ayam magon ini miliki sebagian kelebihan yang tidak dimiliki oleh ayam petarung model lain. Berikut ini ulasannya.

1. Tulangan

Jika ayam burma merupakan ayam petarung yang cukup baik bersama miliki tulangan yang tipis, berbeda bersama ayam magon. Tulngan ayam magon cukup tidak tipis dan kuat sehingga ketika di didalam pertarungan ayam magon ini miliki kesempatan lebih banyak sebab kebolehan cakarnya yang sanggup memukul jatuh lawannya.

2. Teknik Bertarung

Selain miliki tulangan yang kuat, ayam magon ini juga miliki kecepatan didalam gerakan bertarungnya. Ketika diadu bersama ayam model lain, ayam lain akan kewalahan hadapi kecepatan gerak berasal dari ayam magon ini. Akurasi serangannya pun benar-benar jitu sebabkan lawanya cepat tumbang.

3. Sasaran Pukulan

ayam aduan magon terbaikini miliki sasaran pukulan berasal dari depan yang mengincar rahang, kepala, dan leher berasal dari lawannya. Pukulan ini jikalau terkena lawan akan benar-benar terasa bahkan jikalau sudah nampak jalu/taji, sangat-sangat berbahaya bagi musuhnya. Maka berasal dari itu banyak berasal dari model lain yang sering tumbang melawan ayam model mangon ini.

4. Jalu mematikan

Selain pukulan dan tulangannya yang menunjang kemenangan ayam magon ini, jalu yang di miliki oleh ayam model ini juga dikatakan cukup mematikan. Pasalnya, jalu yang dimili ini tidak cuma sanggup melukai ayam lawannya, namun juga sanggup mematahkan tulang lawan. Tentu saja perihal ini jadi satu kelebihan yang benar-benar diminati banyak orang sebagai pecinta ayam petarung, bukan?

Menjadi ayam petarung super, ayam mangon ini juga ternyata masih miliki kekurangan. Kekurangan yang dimiliki oleh ayam magon ini adalah pola serangannya yang monoton, yaitu berasal dari depan. Serangan ayam aduan magon vs pakhoy ini akan melemah jikalau tidak melawan berasal dari arah depan. Inilah yang jadi titik lemah ayam magon sebab tidak sanggup memelihara diri dibagian sisi sampingnya. Meskipun demikian, sebab beraneka kelebihan yang dimiliki ayam ini masih jadi idola pecinta tarung ayam yang mau menghabiskan jutaan rupiah cuma untuk seekor ayam magon. Baca: Ciri Ayam Pukul Saraf


Sekian ulasan kami tentang ciri ayam aduan magon dan kelebihan laga. semoga artikel ini bisa menghibur para pembaca dirumah. Semoga bermanfaat..