Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Teknik bongkar dan nyayap pada ayam aduan


Teknik bongkar dan nyayap pada ayam aduan. Pada selagi kami dapat belanja suatu ayam aduan, tentu kami sering mendengar para penjual mengatakan, " ayam ini bang, teknik nyayap, bongkar dan ngalung ". Hampir seluruh penjual menggunakan jurus itu untuk menarik hati para pembeli.
Kadang bikin teman akrab yang tetap awam, apa sih teknik nyayap itu ? Lalu apa pula yang dimaksud bersama teknik bongkar itu ? Pertanyaan pertanyaan itu sering terlontar pada para pemain anyar di dunia ayam aduan.

Teknik bongkar dan nyayap pada ayam aduan

Buat yang tetap awan, sedikit aku dapat sharing apa itu teknik nyayap, bongkar pada yam bangkok itu.

Teknik bongkar dan nyayap pada ayam aduan adalah teknik di mana ayam aduan dapat menyerang lawan melalui bongkar bagian sayap, agar ayam aduan kami dapat leluasa dalam melontarkan pukulan. Bongkar nyayap ini adalah teknik yang perlu dimilki tiap-tiap ayam aduan.

Bagaiamana ayam dapat melakukan teknik bongkar nyayap, teknik ini alami dari aya itu sendiri tanpa dapat dilatih. Teknik bongkar nyayap itu adalah teknik yang natural, dan tak dapat dilatih, sebab berdasarkan naluri.

Jika ayam aduan kami udah dapat sesungguhnya seekor petarung sejati, teknik ini dapat berkembang bersama teknik ngalung, ngelock serta memilki pukulan yang keras. Jika ayam kami udah seperti itu, maka bersama mudah ayam kami dapat menguasai permaianan dalam suatu laga.