Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayam Bangkok Wangkas Emas dan Kelebihan yang dimiliki

Kali ini Sidomulyo Farm akan membahas Ayam Bangkok Wangkas Emas dan Kelebihan yang dimiliki.  Ayam Bangkok Wangkas Emas adalah salah satu ayam Bangkok yang memiliki karakter khusus dalam pertarungan.

Ayam Bangkok Wangkas Emas

Ayam Bangkok wangkas (baik wangkas geni dan wangkas emas) termasuk dalam kategori ayam terbaik untuk aduan. Ayam bangkok ini merupakan trah juara dan biasanya digunakan sebagai induk, karena ayam ini akan menurunkan sifat bagi anak ayam. Mungkin sobat sidomulyo farm penasaran seperti apa kelebihan dan karakter ayam bangkok wangkas emas ini, berikut beberapa ulasan tentang ayam bangkok wangkas emas dan kelebihannya. 

Ayam bangkok wangkas emas merupakan salah satu ayam bangkok yang mempunyai warna di seluruh tubuhnya menyerupai warna emas (agak kemerahan) yang memiliki sifat tenang dan dari warna ini ada daya tarik tinggi pada ayam bangkok wangkas emas. 

Ayam Bangkok wangkas memiliki beberapa sifat yang jarang dimiliki oleh ayam jenis bangkok lainnya. Ada beberapa karakter pada ayam bangkok wangkas emas ini, berikut adalah beberapa karakter ayam bangkok wangkas emas ini.

Ciri Ayam Bangkok Wangkas Emas

  • Warna emas melambangkan ayam ini, termasuk elit atau kelas atas
  • Warna emas melambangkan kecantikan
  • Warna keemasan menunjukkan kualitas yang sangat tenang
  • Warna emas melambangkan ketenangan dan kemuliaan
Ciri ayam bangkok wangkas emas ini dapat diterapkan pada kenyataan ayam Bangkok ini, sifat alami ini merupakan nilai tambah pada ayam Bangkok. Dengan sisi atau sifat ini, menjadikan ayam bangkok wangkas emas ini menjadi ayam yang banyak dicari untuk dijadikan petarung oleh teman-teman sidomulyo. Ayam Bangkok ini membutuhkan perawatan yang tepat untuk menjadi petarung yang tangguh. Selain karakter yang tenang, ayam bangkok wangkas emas ini memiliki beberapa keunggulan dan kelebihan, berikut ini beberapa keunggulan dan kelebihan ayam bangkok wangkas emas.

Kelebihan Ayam Bangkok Wangkas Emas

  • Ayam bangkok wangkas emas mempunyai ciri dengan pukulan keras, ini karena ayam bangkok ini berasal dari trah juara. 
  • Ayam bangkok wangkas emas juga mempunyai ciri memiliki akurasi yang baik dalam memukul
  • Ayam bangkok wangkas emas berbulu emas ini memiliki teknik bertarung yang tenang,  bongkar, dan sayap,  menyamping. 
  • Ayam bangkok wangkas emas biasanya memiliki nafas panjang
  • Ayam bangkok wangkas emas ini memiliki kekuatan atau kekuatan fisik yang sungguh luar biasa. 

Kelebihan ayam bangkok wangkas emas ini membuat para senior ayam aduan,  berani membeli ayam mahal yang satu ini. Terkadang teman-teman sidomulyo menjadikan ayam ini sebagai hiasan rumah. wkwkkw

Dengan perawatan yang tepat dan memberikan nutrisi yang tepat dan metode pelatihan yang tepat dapat membuat ayam bangkok wangkas emas ini dapat diandalkan di lapangan dan dapat mengalahkan semua lawan. Ingat kelebihan-kelebihan ini harus bisa menjadikan modal awal pembentukan ayam aduan bangkok yang baik.

Dalam sejarah ayam bangkok, ayam bangkok wangkas emas ini termasuk ayam bangkok yang wingit atau dikeramatkan, karena warna unik dan antik dari bulu ayam bangkok ini. Di dunia ayam bangkok, ayam ini termasuk kategori kelas satu sejajar dengan wiring galih dan wiring kuning.

Ayam bangkok wangkas emas sungguh memiliki ciri dan kelebihan yang luar biasa yang tak tertandingi, selain warna bulunya yang mempesona lembut seperti emas juga ini adalah ayam bangkok juara.  

Sudahkah sobat Sidomulyo memiliki ayam bangkok wangkas  emas ini??  Silahkan buktikan kelebihan ayam aduan yang satu ini ya..