Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perhatikan! Begini Memilih Vitamin Ayam Bangkok Untuk Kesehatan dan Stamina

Memilih Vitamin Ayam Bangkok Untuk Kesehatan dan Stamina- Vitamin ayam bangkok sangat urgen untuk diserahkan kepada ayam bangkok agar ayam bisa tumbuh kembang menjadi ayam yang sehat dan dapat dipakai untuk mengerjakan hal hal cocok dengan kemampuannya yang maksimal. Dalam urusan ini ayam bangkok memang kerap dipakai untuk melakukan kegiatan sabung ayam, sampai-sampai dengan pemberian vitamin yang lumayan maka ayam bangkok bakal menjadi lebih fit dan prima pada saat mengerjakan aksinya di arena sabung ayam.


Untuk pemberian vitamin tersebut, usahakan empunya ayam bangkok mengerjakan pemberian vitamin pada ketika saat tertentu secara teratur dan menyerahkan vitamin dalam jumlah yang standar, tidak butuh berlebihan. Karena andai berlebihan maka efeknya juga malah melulu akan menciptakan ayam menjadi tak sehat sebab overdosis. Semua vitamin yang tak sesuai takaran malah melulu akan menjadi racun saja.

Jika diamati dari awal, sebetulnya pemberian vitamin pada ayam bangkok ialah kegiatan yang bertujuan untuk menciptakan ayam bangkok itu mendapatkan gizi secara sarat sehingga dapat malakukan kegiatan secara baik kapan juga dibutuhkan. Maka dari itu, jangan melulu karena hendak mempunyai ayam yang super tangguh maka kamu memberikan vitamin yang berlebihan dan mempekerjakan ayam itu dalam arena sabung secara berlebihan pula.

Sebab andai hal tersebut dilaksanakan maka kamu hanya bakal sama saja menganiaya ayam anda. Vitamin ayam bangkok seharusnya diciptakan sebagai penambah stamina saja, atau sebagai perlindungan tubuh dari sekian banyak  macam ancaman penyakit.

Vitamin yang baik untuk diserahkan kepada ayam bangkok pun pun tidak boleh sembarangan. Ayam bangkok usahakan menemukan vitamin vitamin laksana vitamin A, B, C, D, dan pun K. Sebab vitamin itu dapat menciptakan kekebalan ayam menjadi lebih terjaga.

Untuk format vitamin ayam bangkok berbobot | berbobot | berkualitas nya sendiri sebetulnya sangat gampang untuk dibeli di toko toko pakan unggas. Biasanya bentuknya sudah termasuk dalam pakan ayam bangkok, tetapi ada pun yang berupa sejenis vitamin tersendiri yang mesti diubah untuk diserahkan kepada ayam bangkok anda. Di samping itu, vitamin vitamin guna ayam bangkok juga dapat didapatkan dari dokter fauna yang berpengalaman.