Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Simak! Begini Tips Cara Mudah Ternak Ayam Bangkok Bagi Pemula

Tips Cara Mudah Ternak Ayam Bangkok Bagi Pemula- Beternak ayam bangkok dapat Anda coba guna mendapatkan penghasilan. Jangan meremehkan usaha ternak bangkok ini karena andai Anda inginkan menekuninya, ayam Bangkok Anda dapat membuat kita mempunyai pundi-pundi dana yang banyak. Apalagi andai ayam bangkok yang kita hasilkan ayam bangkok berbobot | berbobot | berkualitas super, tentulah orang yang kegemaran tarung judi bakal langsung datang ke lokasi Anda untuk melakukan pembelian ayam bangkok aduan pilihannya. Inilah sejumlah tips menjalankan ternak ayam bangkok guna pemula supaya sukses. Informasi selengkapnya, inilah ini.


Tips ternak ayam bangkok yang kesatu, pilihlah bibit yang unggul. Ketika Anda merundingkan soal bibit, maka Anda pun akan berkata soal indukan. Tak mudah mencari bibit Bangkok yang berbobot | berbobot | berkualitas jika Anda hendak menjadikan ayam bangkok kita sebagai ayam calon juara. Jika Anda hendak menghasilkan ayam berbobot | berbobot | berkualitas super, pilihlah indukan yang berbobot | berbobot | berkualitas super yang seringkali bisa memenangkan pertarungan dalam laga tarung ayam. Salah satu ciri indukan yang berkualitas supaya bibit yang didapatkan juga berkualitas ialah ayam bangkok tidak gampang sakit. Bagi fisiknya, kepala ayam laksana buah pinang guna jantan dan laksana kepala ular guna betina.

Tips Ternak Ayam Bangkok Bagi Pemula
Tips ternak ayam bangkok yang kedua, simaklah kandangnya. Kandang ialah salah satu kunci berhasil Anda dalam menjalankan bisnis ternak ayam bangkok. Bagi kandang ayam bangkok, Anda dapat membuatnya dalam format petakan. Setiap petakan diserahkan tempat tengger sebab ayam bangkok suka sekali bertengger. Tak melulu itu saja, tinggi kandang selama 50 cm dan atapnya juga berongga guna kandang ayam bangkok usia di atas 3 bulan. Jangan lupa pun untuk menyerahkan tempat santap dan minum dalam kandang.


Tips ternak ayam bangkok yang ketiga, pilihlah pakan ayam Bangkok yang berkualitas. Ketika kita berniat terjun dalam usaha ayam bangkok, maka tidak boleh pelit soal duit yang dibutuhkan untuk melakukan pembelian pakan. Anda mesti menyerahkan pakan cocok dengan umur ayam bangkok supaya nantinya ayam bangkok dapat tetap sehat. Ayam bangkok yang sehat ialah salah satu ciri ayam bangkok kualitas super dan dapat dijadikan calon juara. Dengan begitu, ayam bangkok bakal laku keras karena tidak sedikit peminatnya. Jadi, simaklah betul, bibit, kandang, dan pakan ketika Anda menyimpulkan untuk beternak ayam bangkok. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk para pembaca.

Artikel Menarik Lainnya: