Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayam Aduan: Cara Memerahkan Tubuh Ayam Bangkok Paling Cepat


Tips Cepat Memerahkan Tubuh Ayam Bangkok

Bagi para pecinta ayam aduan seumpama lihat ada warna merah pada kulit ayam aduan yang tak ditumbuhi bulu, maka sang juragan dapat amat bahagia tentunya. Mengapa demikian? Karena warna merah itu pertanda keadaan ayam aduan sehat, wajahnya terkesan beringas dan amat siap bertarung.

Dan semua itu Kuncinya ada Pada pemiliknya yaitu teratur latihan, perawatan yang baik, dan juga jamu & vitamin yang diberikan pada ayam bangkok aduan harus teratur dan juga seimbang. Jika latihan yang Anda diberikan kurang, maka ayam laga dapat gampang lemah dan jadi tidak vit. Demikian juga kecuali dukungan jamu & vitamin tidak cukup mencukupi, maka ayam aduan dapat gampang sekali terjangkit penyakit.

Karena itu sehingga ayam aduan sehat dan berpengaruh diperlukan latihan, perawatan, jamu & vitamin yang sesuai dan juga sesuai bersama dengan kadar sehingga jadinya maksimal. Untuk mendapat hasil yang anggun setiap botoh mempunyai resepnya masing-masing.

Berikut Tips Cepat Memerahkan Badan Ayam Bangkok Aduan.

Menurut perbincangan dari tidak benar seorang botoh, penjemuran ayam aduan secara teratur setiap hari hingga ayam terhubung mulutnya yaitu tidak benar satu langkah menciptakan ayam aduan jadi merah. Selain itu juga harus diberikan latihan sparing secara sedikit demi sedikit merasa 5 menit , 10, 15, dan seterusnya. Dan setiap kali ayam habis sparing selamanya disteam dan juga diberikan Banner.

Sehari sehabis sparing, ayam diberi jamu telor madu, kemudian diberi ekstra fooding tomat & belut secara bergantian (dua kali seminggu). Untuk kadar tomat sekitar 1/4 bab dan 1 ekor belut untuk 3 ayam. Dan disela – sela itu memberikan telur puyuh 1 butir. Dan harus diingat untuk dukungan masakan embel-embel itu tidak di hari yang sama.

Dengan misal makan, latihan dan juga perawatan yang baik dan terus menerus dapat menunjang memperlancar metabolisme tubuh ayam aduan. Sampai kini misal perawatan ayam menyerupai ini lumayan efisien untuk menciptakan tubuh ayam merah, sehat dan juga bergairah.

Artikel Menarik Lainnya: