Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Memilih Ayam Bangkok Aduan Juara yang Tangguh

Tips Memilih Ayam Bangkok Aduan Juara yang Tangguh- Mungkin tidak sedikit orang yang mengira andai tarung ayam dapat dikatakan telah tak terdapat di jaman yang semakin canggih ini. Bukankah tidak sedikit orang yang berpindah minat pada permainan judi yang memakai internet sebagai sarananya. Namun, sangkaan Anda ternyata salah besar sebab di desa-desa masih tidak sedikit orang yang kegemaran tarung ayam. Jika Anda hendak mengikuti kompetisi tarung ayam, tentulah Anda memerlukan ayam bangkok aduan. Tetapi, bagaimana memilih ayam bangkok petarung yang berkualitas? Simak informasi selengkapnya inilah ini.


Kiat Memilih Ayam Bangkok Berkualitas

Tips memilih ayam bangkok aduan yang kesatu, pilihlah ayam yang mempunyai kepala laksana buah pinang dan mulut laksana elang. Mengapa mesti memilih ayam yang memiliki format fisik kepala laksana itu? Ya, sebab dengan format kepala seperti tersebut akan membuatnya terus tegak guna mematuk lawannya. Ia juga akan gampang saat mematuk lawannya sampai-sampai kepala lawan tentunya tak bakal luput dari patokan-patokannya. Jika ayam Bangkok petarung terus tegak, lawannya pun akan kendala saat gentian inginkan mematoknya bukan?

Tips memilih ayam bangkok aduan yang kedua, memilih ayam bangkok yang bulu sayap dan ekornya masih komplit. Tak melulu itu, pastikan kepakan sayapnya pun rapat sebab bulu dan kepakan sayap yang rapat dapat dijadikan benteng pertahanan ketika ayam bertarung dalam laga. Sayap yang rapat akan menciptakan lawan sulit mengalahkannya sebab ia tak dapat masuk ke sela-sela sayap dan melumpuhkan ayam bangkok Anda. Dengan begitu ayam aduan Anda tentulah tak gampang untuk diungguli dan dapat menjadi juara.


Tips memilih ayam bangkok aduan yang ketiga, pilihlah ayam bangkok yang mempunyai kaki yang sisiknya keras. Dengan sisik yang keras tersebut, ketika lawan Anda berjuang melayangkan pukulan pada ke kaki ayam aduan Anda, maka ayam tidak akan menikmati sakit. Pilihlah pun ayam Bangkok yang mempunyai jari-jari yang panjang. Jari-jari yang panjang itu pastilah paling menguntungkan untuk ayam bangkok petarung karena dapat digunakan guna mencederai lawannya. Bukankah dengan demikian ayam bangkok petarung Anda dapat dinobatkan menjadi sang juara dan menghasilkan tidak sedikit rupiah buat Anda? Semoga informasi di atas bermanfaat untuk para pembaca.

Artikel Menarik Lainnya: