Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Memilih Makanan Anjing Yang Benar


Apa makanan anjing yang benar? Lagi pula, jika Anda harus memilih makanan anjing yang tepat, memilih makanan anjing kadang-kadang bisa membingungkan. Seseorang dapat memilih makanan anjing, mungkin itu anjing favorit kita, tidak mau makan, lebih serius akan menyebabkan penyakit pencernaan.

Cara mudah untuk memilih makanan anjing yang tepat


Nah, kali ini kami akan memberikan tips untuk memilih makanan anjing yang tepat. Karena memilih makanan anjing yang tepat sangat mendesak untuk perkembangan dan kesehatan anjing favorit kita.
Makanan cocok untuk anjing

Pilih makanan yang sesuai dengan usia anjing favorit Anda, karena makanan anjing akan dipisahkan sesuai dengan usia anjing, karena perbedaan dalam kebutuhan nutrisi dan gizi, masalah ini perlu diabaikan sebelum memilih makanan anjing yang tepat untuk anjing favorit Anda, di sini Ada penjelasannya.


Makanan anak anjing atau puppy

Makanan anak anjing atau puppy harus memiliki kandungan lemak dan protein yang cukup, sehingga dapat mendorong perkembangan anak anjing lebih cepat.

Makanan anjing dewasa

Anjing dewasa adalah anjing berumur 1 hingga 6 tahun. Anjing di usia ini membutuhkan lebih banyak atau lebih sedikit protein dan lemak, makanan kering yang cocok untuk orang dewasa.

Makanan anjing tua

Pada usia ini, anjing membutuhkan lebih banyak atau lebih sedikit serat, dan kebutuhan lemak dan protein mereka akan berkurang. Serat bermanfaat dapat membantu menjaga kesehatan anjing yang lebih tua atau anjing yang lebih tua. Anda juga perlu memahami ini dan memilih makanan yang sesuai dengan anjing favorit Anda.

Makanan kering? Basah? Masih mentah?

Makanan kering itu sendiri mengandung protein dan sayuran, yang baik untuk anjing Anda dan lebih murah, sementara makanan basah lebih populer di kalangan anjing, tetapi menggunakan lebih sedikit pengawet karena kemasan kaleng. Pada saat yang sama, untuk makanan mentah dibekukan dan dijual ke makanan mentah, Anda harus memasaknya terlebih dahulu sebelum memberikannya kepada anjing Anda.

Mencari kandungan makanan

Sebelum memilih makanan anjing yang tepat untuk anjing Anda, lihat terlebih dahulu untuk makanan anjing. Perhatikan nutrisi dan bahan persiapan. Tidak jarang memilih makanan yang mengandung setidaknya dua jenis daging. Anjing hamil memiliki makanan yang sama dengan manusia, dan anjing hamil juga membutuhkan lebih banyak nutrisi dan asupan energi. Berikan makanan yang mengandung probiotik alih-alih makanan yang mengandung karbohidrat. Selama menyusui, bagian yang normal menjadi dua kali lipat, dan anjing yang menyusui sedikit banyak membutuhkan energi dan asupan nutrisi.