Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Teknik nikus Nikus pada ayam bangkok Saat Bertarung


Teknik nikus Nikus pada ayam bangkok Saat Bertarung 

Teknik tarung Bangkok sebenarnya beragam, termasuk teknologi ngalung, teknologi batting, teknologi sorah, teknologi batting, teknologi knockdown, dan pertarungan ayam Bangkok bukanlah teknologi yang baik.

Faktanya, teknik alami pada ayam Bangkok jarang dan sulit untuk dipraktikkan karena teknik ini melekat pada ayam Bangkok. Ayam bangkok dengan teknologi ini dapat memiliki nilai jual tinggi di pasar.

Lalu apa sih sesungguhnya tehnik nikus itu ? Adakah shobat sidomulyo ada yang udah tahu, apa saja kelebihan ayam bangkok yang memilki teknik nikus ini ? Berikut ulasanya :

A. Pengertian tehnik nikus

Teknik nikus nikus adalah tehnik pada ayam bangkok, dimana ayam bangkok kita sanggup mengolong ayam bangkok lawan dari bawah badan, atau di sela sela kaki ayam bangkok lawan, lalu dengan cepat dapat memukul ayam bangkok lawan.
Teknik nikus ini biasanya membanjiri lawan Bangkok dalam pertarungan, karena teknik nikus mouse Bangkok tikus secara tak terduga dan polos membantu ayam Bangkok lawan. Oleh karena itu, Bangkok Chicken Technology adalah metode yang tak terhitung banyaknya, yang jarang terjadi.

B. Kelebihan tehnik nikus pada yam bangkok

Ada banyak berlebihan pada ayam bangkok yang punyai tehnik bertarung nikus ini, berikut beberapa berlebihan ayam bangkok tehnik nikus :
  • Memiliki gerakan yang sulit ditebak oleh lawan, menjadi ayam bangkok lawan sanggup kewalahan
  • Bisa melaksanakan serangan balik tanpa diduga
  • Memiliki pukulan yang keras
  • Cerdas dalam bertarung

Nah berlebihan ini, semestinya harus terus diasah oleh tiap-tiap jagoholic, sebab walau ayam bangkok tehnik nikus ini memilki banyak kelabihan, namuan perawatan yang tidak benar sanggup membuat ayam bangkok ini sanggup kalah serupa ayam biasa.