Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mencetak ayam Bangkok menjadi Ayam Petarung


Ayam bangkok adalah ayam yang sering digunakan sebagai ayam petarung, memang sangat wajar. Ayam bangkok digunakan sebagai ayam petarung karena mudah ditemukan. Di pasar, ada juga toko online. Sejalan dengan perkembangan zaman, ayam Bangkok sekarang banyak digunakan sebagai ayam petarung.

Ayam petarung harus dapat memenuhi beberapa persyaratan, termasuk ketahanan fisik, gaya bertarung, dan sikap yang baik terhadap keluhan. Ada beberapa teknik dan metode untuk membuat ayam bangkok menjadi petarung. Beberapa metode dapat meningkatkan kualitas ayam bangkok dan menjadikannya ayam bangkok.


1. Pilih bibit yang tepat atau ayam aduan

Sekarang, faktor ini adalah dasar utama untuk menentukan ayam Bangkok sebagai adu ayam. Di antara faktor-faktor lain, banyak faktor didasarkan pada induk yang baik, yang memiliki gaya bertarung yang baik dan karakteristik juara.
Ada banyak ayam Bangkok dalam trah juara, termasuk wiring galih, wiring kuning, wangkas geni serta blorok madu. Karena itu, Sobat yang ingin mencetak ayam Bangkok menjadi petarung, silakan pilih kreteria ini.

2. Perawatan yang tepat dan telaten

Untuk mengubah ayam Bangkok menjadi petarung ayam yang baik dan dapat diandalkan, bakat saja tidak cukup. Harus dilatih untuk dirawat dan dipertimbangkan dengan cermat
Ayam Bangkok kuat dan juara tidak bisa dipisahkan dari perawatan kami. Perawatan yang tepat akan menjadikan ayam Bangkok kami petarung. Apa jenis metode pengobatan adalah sebagai berikut:
  • Setiap pagi, mereka dicuci kering
  • Diumbar
  • Pelatihan renang
  • Olahraga kekuatan otot ototnya

3. Perhatikan nutrisi ayam bangkok

Memberikan nutrisi yang tepat akan membuat Ayam Bangkok petarung dan petarung yang kuat. Dalam hal memberikan nutrisi, ayam Bangkok memiliki banyak makanan tambahan. Berikut ini adalah beberapa makanan tambahan untuk ayam Bangkok untuk menjadi petarung:
  • cacing
  • belut
  • Jagung
  • kedelai
  • gula merah
  • telur

4. Sering diabar

Ini untuk membuat ayam kita memiliki gaya bertarung yang kuat, kemampuan pertahanan yang kuat, dan dapat membuat ayam Bangkok yang sadar anggaran lebih tahan.

Ayam Bangkok yang kuat dan kompetitif secara intelektual ini adalah kunci untuk menciptakan petarung ayam yang kuat dan juara.

Sekarang, empat langkah ini adalah metode atau rahasia cara menjadikan Ayam Bangkok petarung yang kuat dan mental juara. Saya harap sesuatu yang saya bagikan akan membuat ayam Bangkok Anda ayam petarung Bangkok