Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara melatih tarung ayam aduan di luar negeri

Cara melatih tarung ayam aduan di luar negeri - Ayam aduan sesungguhnya bukan hanya milik indonesia, tetapi milik semua orang yang ada di dunia ini. Di luar negeri, didalam melatih ayam aduan terlalu bervariasi, salah satunya di australia. Penulis memperoleh informasi bagaimana langkah melatih tarung ayam aduan yang tetap muda, supaya naluri bertarungnya jadi lebih garang.

Latihan ini diperagakan oleh 2 orang, tujuanya adalah supaya ayam aduan jadi berani bertaung dan memilki mental bertarung yang bagus. Berikut gambar dari langkah melatih ayam aduan di australia :

Begini Cara melatih tarung ayam aduan di luar negeri

Untuk jenis ayam aduanya berlainan dengan ayam aduan di indonesia. Kalau di indonesia yang paling banyak adalah ayam bangkok, ayam pakhoy, ayam birma, sedangkan di australia yang kerap digunakan untuk aduan adalah ayam chezney. Ayam chezney ini punya badan yang pendek dan gempal.

Yuk kita lihat gambar ayam australia saja, kita bahas tentang model berlatih ayam aduan di australia, langkah melatihnya adalah dengan memberi tambahan tali pada kaki ayam tersebut, selanjutnya saat diadu kadang ditarik, kadang di lepas, target dari teknik latihan ini adalah supaya saat diadu mental ayamnya jadi naik. Ini karena saat ayam sedang emosi, ayam ditarik, selanjutnya diadu lagi. Nah melatih ini dapat sebabkan ayam aduan mentalnya jadi naik.

Selain itu, langkah melatih dengan ayam ditali ini, supaya keseimbangan ayam bangkok saat memukul senantiasa terjaga. Selain iti, dukungan tali ini supaya ayam yang kita latih juga tidak mengalami luka yang terlalu berat.

Nah terkecuali sudah tahu apa saja manfatnya, mari kita praktekkan,,,he he he . O ya kemungkinan tersedia yang penasaran jenis ayam aduan luar negeri itu apa aja, Sobat Sidomulyo Farm bisa melihat gambar gambar di bawah ini :


Kalau di indonesia, ini dinamakan wiring kuning...he he he he...kalau di luar negeri, ini namanya rooster....


Ini adalah ayam aduan luar negeri jenis wiring galih...ha ha ha ha.....memang di indonesia,,,,ini adalah ayam chezney.....


Apabila  Ayam aduan ini kita tarungkan dengan ayam wiring galih, yang pasti akan keok, ha ha ha,,,kan indonesia bisa di jopa japu...wek wek wek

Nah Sobat Sidomulyo Farm, bagaimana menurut anda ? Hebat mana ? Tetap hebat ayam aduan indonesia ya,,,ok.... Semoga apa yang tim bagi ini bisa tingkatkan ilmu Sobat Sidomulyo Farm semua....salam kukuruyuk