Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Warisan Sesepuh, Begini Cara Meningkatkan Nafsu Kawin Ayam Bangkok Jantan dengan Jamu Alami

Hallo Sobat Sidomuyo Farm, kali ini kami akan mengupas rahasia para sesepuh dalam meningkatkan nafsu kawin ayam bangkok mereka dengan memakai jamu alami.

Agar ayam bangkok bisa rutin mengawinkan betina sebagai pemacek, alangkah baiknya jika diberikan ramuan alami untuk menambah kesediaannya kawin, jantan bangkok harus memerlukan perawatan yang intensif, selain makanan yang cukup, ia juga harus mendapat pengobatan penyehatan tubuh dan menambah gairah pejantan.


Cara Meningkatkan Nafsu Kawin Ayam Bangkok Jantan dengan Jamu Alami

Berikut beberapa pengobatan herbal yang bisa Anda berikan kepada Pacek.

  • 2 siung bawang putih, haluskan dan campur dengan nasi hangat 1 sdm. kemudian diberikan kepada satu laki-laki, bantuan tersebut cukup setiap 4 hari.
  • Jahe segar 2 buah ibu jari diparut dan diperas keluar airnya. Air jahe ini dicampur dengan kuning telur dan disajikan seminggu sekali 
  • 2 cangkir tepung beras dicampur dengan 1 cangkir kencur parut kemudian dibentuk menjadi tablet seukuran jagung. lalu pil ini dijemur sampai kering. pemberian 5 tablet seminggu sekali 
  • 100 gr merica ditumbuk halus, lalu dicampur dengan parutan kencur, 5 kuning telur dan 1 sendok makan madu sampai kental, kombinasi dibuat butiran seukuran jari kelingking dan dijemur sampai kering, jamu mengingat sehari sebelum digunakan sebagai jantan jumlah yang sama sebanyak 2 pcs. 
  • Jahe segar dari 1 jari diparut dan diperas. air jahe dicampur bubur 1 sendok makan, sajikan seminggu sekali. 
  • Jahe segar, parut sebanyak 1 jari dan peras keluar airnya. airnya dicampur dengan 1 butir kuning telur dan diberikan kepada jantan, secukupnya seminggu sekali. 

Nah, demikianlah Cara Meningkatkan Nafsu Kawin Ayam Bangkok Jantan dengan Jamu Alami. resep jamu tradisional untuk menambah gairah kawin untuk pejantan yang inginkan dijadikan pacekan, mohon maaf apabila ada kekurangan. dan apabila ada yang kurang mohon untuk menambah informasi di kolom komentar. Thanks.