Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayam Aduan: Ciri Ayam Pukul Mati

Ciri Ayam Pukul Mati - Tahukah anda tentang ayam bangkok?  tentunya semua kalangan masyarakat pastinya tahu, mulai dari anak-anak sampai dewasa dan tua. sebetulnya tak banyak yang istimewa dari ayam ini. tidak dari warna dan suara yang menjadi keistimewaan  ayam bangkok aduan satu ini, melainkan ciri ayam aduan ini memiliki  khas pukul yang dahsyat sehingga lawan KO bahkan sampai mati. 

Ayam aduan memang lah banyak sekali jenisnya,  mulai ayam bangkok, ayam saigon. ayam burma hasil dari persilangan ayam itu terbukti banyak ayam menjadi juara dan menjadi bibit ungul sehingga mereka mencari anakan ayam tersebut.

Ayam Aduan: Ciri Ayam Pukul Mati

Berikut dibawah ini adalah ciri ayam yang membawa pukulan mati:

1. Kaki ayam

  • kaki ayam bangkok harus punya kaki yang kecil dan pendek dan berpaha panjang menjadi terhadap waktu waktu ayam berdiri tegap kaki ayam muncul bersama kaki menekuk bersama kuda kuda melompat ke atas.
  • selain terhadap kaki ayam jari-jari ayam pun harus berukuran kecil  sehinga pda saar pukulan ayam bakal menjadi pukulan ayam menembuh sampai tulang ayam. dan perihal selanjutnya bisa sebabkan    tulang lehar lawan patah atau putus
  • namun ayam yang membawa pukulan mematika harus lah di dukung terhitung denga kualitas badan ,    leher ayam yang tebal dan kuat , paruh ayam yang kokoh , jalu terhadap ayam pun bermain.
  • dan tubuh ayam aduan yang baik harus lah badan yang di pegang menjadi empuk terhadap waktu ayam di angkat shingga ayam membawa akurasi pukulan yang pas dan baik juga.

2. Leher ayam

  • leher ayam bangkok harus lah mepunyai leher yang lentur sehingga pda waktu ayam terkena pukulan bisa mengimbuhkan kecepatan tekukan kepala ayam.
  • kalau anda lihat pda waktu ayam memukul ayam berbenuk huruf o.
  • ayam yang membawa kaki yang kaku kurang mepmpunyai pukulan yang akurat dan pas.
  • memang para pemain ayam kerap terhitung memilih ayam yang membawa pukulan yang kaku.
  • tebal terhadap lehar dan bahan yang keras terhadap ssat ayam di pukul ayam pun muncul kokoh.memang ayam aduan bukan di takdirkan untuk di pukul namun memukul.
Demikianlah artikel kami yang berjudul ciri ayam pukul mati dan jangan lupa baca artikel yang lain nya.